Top Ad unit 728 × 90

Seorang Bayi Dibuang Kerna Hubungan Gelap Dengan Seorang Siswi SMA Kotabaru



KOTABARU - Warga Gunungsari, Kecamatan Pulaulaut, Kotabaru geger mendengar kabar temuan bayi perempuan di pinggir jalan, Jumat (25/8/2017) sekitar pukul 06.00 Wita.


Diperoleh informasi, temuan bayi yang sempat menggemparkan warga sekitar Gunungsari, berawal dari seorang remaja Muhammad Ilham Amin (19), yang pertama kali mengabarkan adanya temuan bayi tersebut kepada orangtuanya.

Namun belakangan diketahui Ilham ternyata adalah ayah dari bayi dia tinggalkan di pinggir jalan tersebut. Namun, kepada orangutanya Ilham beralasan, dialah yang pertama orang menemukan bayi itu.

Kepada polisi, Ilham mengaku nekad meninggalkan bayi dari hasil hubungannya dengan AU yang masih berstatus pelajar di salah satu sekolah menengah atas di Kotabaru.

Ilham berasalan alasan bingung dan takut menceritakan permasalahan dialaminya kepada keluarga. Meski ada keinginannya merawat darah dagingnya itu.

Pengakuan Ilham, sebelum mengabarkan adanya penemuan bayi itu kepada orangtuanya, ia juga yang membantu proses persalinan yang dilakukan di pinggir jalan, saat warga masih terlelap tidur.
Kepada polisi yang menginterogasinya, Ilham juga menjelaskan membantu prosesi melahirkan setelah mempelajari cara persalinan di internet. Seperti pengguntingan tali pusat.

Pantauan di lapangan, terkait temuan itu, perseonel polres dan polsek yang dipimpin langsung membawa bayi ke rumah sakit untuk diberikan perawatan selanjutnya.

Sebelumnya bayi itu sempat dirawat di rumah seorang bidang di Desa Gunungsari. (*)

Seorang Bayi Dibuang Kerna Hubungan Gelap Dengan Seorang Siswi SMA Kotabaru Reviewed by Muhammad Rasidi on 06.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Habar Benua © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.